Mau Ban Mobil Awet?

Kamu bingung, harus ganti ban mobil lagi? hehehehe… Yauda ganti aja dulu sekarang kalau memang harus diganti dan sudah waktunya. Tapi setelah ganti ban, jangan lupa selalu perhatiin ya, jangan pas lagi barengan aja di perhatiin, pas jauh ditinggalin #eh #GaransiSeumurHidup —#Infomobil#tipsmobil#infootomotif#beritaotomotif#beritaoto#banmobil#otomotifterkini#teknobodyrepair#bengkelbodyrepairsurabaya#bengkelbodyrepairjakarta

Read More..

Hadapi Segala Rintangan

Selamat pagi Sahabat Tekno… Masih semangat kan? masih dong… Tuh denger apa kata Kakak Merry Riana, kalo kita harus tetap punya harapan, agar kita selalu semangat mengejar harapan itu. Siapa yang hari ini ontime di kantor? #GaransiSeumurHidup —#harisenin#nyantai#bepositif#semangat_pagi#seninceria#suntuk#selamatharisenin#pepatahbijak#katanasihat#quotesmotivation#merryriana#merryrianaquotes#qotd#seninceria

Read More..

Mobil Apakah Aku?

Happy Weekend Teknoers! Yuk isi kegiatan weekend kamu dengan sesuatu yang menyenangkan, nah sebelumnya coba jawab dulu dong pertanyaan di gambar ya 🙂 #GaransiSeumurHidup. .#trivia#weekend#tebakan#bodyrepairsurabaya#bodyrepairjakarta#bodyrepairbandung#bengkelmobil

Read More..

Awas Rem Blong!!

Apa si yang mesti kamu lakukan saat tiba-tiba rem mobil kamu BLONG? Memang si, kita ga berharap kejadian rem blong menimpa kita, tapiiii namanya juga musibah siapa yang tau yakan? Nah yuk ikuti apa saja yang mesti di lakukan saat rem blong, di slide ya imagenya 🙂 #GaransiSeumurHidup #infootomotif#infomobil#beritaotomotif#beritaoto#otomotifmobil#bodyrepairsurabaya#bodyrepairjakarta#bodyrepairbandung#remblong

Read More..

Aplikasi Tekno Body Repair

Download Segera aplikasi e-Tekno di Android atau iPhone.Gunakan fitur untuk kemudahan bengkel Kamu. Jangan lupa mainkan juga game Cuci Mobil dan rebut poin berhadiah voucher diskon service dan masih banyak lagi. #GaransiSeumurHidup #bengkelpoles#autodetailingindonesia#interiormobil#satmori#bengkelmodifikasi#infomobil#sparepartsmobil#bengkelcatmobil#bengkelmobilsurabaya#bengkelbodykit#bengkeljakarta#bengkelbodyrepair

Read More..

Awas kena KARMA!

Eits, kalau kena @karmabodykit si seneng bangeeeet 🤤Karena pasti mobil kita jadi keren. Yups, KARMA Body Kit adalah salah satu vendor bodykit asal Indonesia yang sudah mendunia loh! Banyak mobil sport terkenal yang sudah pakai, sebut saja Porsche dan masih ada lagi, yuk di slide imagenya. Bangga deh! #GaransiSeumurHidup #KARMA#KARMAbodykit#KARMACayman#PorscheCayman#Cayman#987.2#bodykitsurabaya#bodykitsemarang#bengkelbodykit#hrvdevoteeindonesia#cargalery#innovadiesel#mobilmedan#xpanderultimate#hondahrvindonesia#eastprojectcc#hondacrvindonesia#autoprojectindonesia#toodamnlow#bengkelbodykitmedan#aventador#karmaAventador

Read More..

Quotes

“Kedua, lakukan hal tersebut!” Potongan kata bijak itu seakan menampar kita gaes, intinya sebanyak apapun rencana kerja kita, ya HARUS dilakukan! oia PSBB Transisi sudah di berlakukan lagi nih, tapi bukan berarti kita bebas2 aja ya, harus tetap patuh terhadap protokol kesehatan, agar tidak tarik ‘rem darurat’ lagi. Tetap semangat! #GaransiSeumurHidup #harisenin#nyantai#bepositif#semangat_pagi#seninceria#suntuk#selamatharisenin#pepatahbijak#katanasihat#quotesmotivation

Read More..

Mencari Kendaraan Yang Nyaman Dan Aman?

Hallo teknoers, kalian sedang mencari kendaraan yang nyaman dan aman?Yuk simak informasi berikut ini. Belakangan ini kendaraan yang ingin kita bahas sedang banyak diperbincangkan didunia otomotif terutama mobil, tentunya karena kendaraan tersebut memiliki kelebihan yang memukau setiap penggunanya. Mobil tersebut adalah Toyota Corolla Cross, mobil inipun belum lama muncul didunia otomotif. Toyota mengembangkan banyak fitur-fitur […]

Read More..

Tekno Body Repair Satu-Satunya Bengkel Authorized

Hai kamu… Mau cat mobil kamu? Yuk datang ke bengkel Tekno dan nikmati #GaransiSeumurHidup dengan menggunakan cat mobil merk Roberlo asal Spanyol. Roberlo? Yups, salah satu cat mobil terbaik di Eropa khususnya Spanyol. Mau tau kelebihannya?#TeknoBodyrepair#roberlo#Catmobil

Read More..