Lakukanlah Apa Yang Membuat Kamu Bahagia

Selamat hari Senin. Kayanya hujan lagi nih sore nanti. Yuk selalu waspada, beberapa daerah udah banjir soalnya. Jangan lupa BAHAGIA 😊 #GaransiSeumurHidup

Read More..

Nikmati Weekend Nonton InitialD

Yeeeaaay, udah weekend! Kita punya rekomendasi film nih untuk menemani weekend kamu #DirumahAja Judul filmnya Inital D, salah satu film balapan serie terbaik asli jepang. Sebenernya film ini lumayan lama, tayang tahun 2005. Tapi tersedia di Netflix si. Wah film lama yang masih seru untuk kamu tonton bareng keluarga atau temen kamu. ASLI! #GaransiSeumurHidup

Read More..

Honda Civic diKlaim Paling Bertenaga?

Hai para penggemar @civicindonesia New Honda Civic diklaim sebagai generasi Civic paling bertenaga lho! Coba siapa yang pakai generasi ini, dan ceritain dong sensasinya bawa New Honda Civic ini dikolom komentar ya. #GaransiSeumurHidup

Read More..

Apa Sih Garansi Seumur Hidup di Bengkel Tekno?

Kamu dari kemarin pasti selalu lihat #GaransiSeumurHidup ya kan? Mau tau itu apa? Disimak ya, pokoknya ini berhubungan dengan kendaraan kamu deh.

Read More..

Cara Merawat Shockbreaker Saat Musim Hujan

Sekarang hampir setiap hari di beberapa wilayah sudah mulai hujan terus nih gaes, nah saatnya perawatan mobil lebih di tingkatkan lagi, teritama shockebreaker. Ternyata saat hujan, shockbreaker mobil juga bisa mengalami kerusakan loh! Yuk simak cara mengatasinya 🙂 #GaransiSeumurHidup

Read More..

Mau Ban Mobil Awet?

Kamu bingung, harus ganti ban mobil lagi? hehehehe… Yauda ganti aja dulu sekarang kalau memang harus diganti dan sudah waktunya. Tapi setelah ganti ban, jangan lupa selalu perhatiin ya, jangan pas lagi barengan aja di perhatiin, pas jauh ditinggalin #eh #GaransiSeumurHidup —#Infomobil#tipsmobil#infootomotif#beritaotomotif#beritaoto#banmobil#otomotifterkini#teknobodyrepair#bengkelbodyrepairsurabaya#bengkelbodyrepairjakarta

Read More..

Hadapi Segala Rintangan

Selamat pagi Sahabat Tekno… Masih semangat kan? masih dong… Tuh denger apa kata Kakak Merry Riana, kalo kita harus tetap punya harapan, agar kita selalu semangat mengejar harapan itu. Siapa yang hari ini ontime di kantor? #GaransiSeumurHidup —#harisenin#nyantai#bepositif#semangat_pagi#seninceria#suntuk#selamatharisenin#pepatahbijak#katanasihat#quotesmotivation#merryriana#merryrianaquotes#qotd#seninceria

Read More..

Mobil Apakah Aku?

Happy Weekend Teknoers! Yuk isi kegiatan weekend kamu dengan sesuatu yang menyenangkan, nah sebelumnya coba jawab dulu dong pertanyaan di gambar ya 🙂 #GaransiSeumurHidup. .#trivia#weekend#tebakan#bodyrepairsurabaya#bodyrepairjakarta#bodyrepairbandung#bengkelmobil

Read More..

Awas Rem Blong!!

Apa si yang mesti kamu lakukan saat tiba-tiba rem mobil kamu BLONG? Memang si, kita ga berharap kejadian rem blong menimpa kita, tapiiii namanya juga musibah siapa yang tau yakan? Nah yuk ikuti apa saja yang mesti di lakukan saat rem blong, di slide ya imagenya 🙂 #GaransiSeumurHidup #infootomotif#infomobil#beritaotomotif#beritaoto#otomotifmobil#bodyrepairsurabaya#bodyrepairjakarta#bodyrepairbandung#remblong

Read More..