Interior Serba Hitam Dari Honda CR-V Black Edition

Dilansir dari Carscoops, setelah meluncur lebih dulu di Amerika Serikat, CR-V model terbaru kini sudah dijual untuk pasar Jepang. Menariknya, Honda Jepang juga merilis varian baru, CR-V Black Edition.

Varian terbaru dari CR-V ini memiliki perbedaan dari eksterior yang menggunakan pelek 18 inci warna gelap, lampu depan dan belakang menggunakan model smoke, dan beberapa eksterior lainnya dengan warna gelap, termasuk emblem “Black Edition”.

Di interiornya, perbedaan berlanjut ke jok berlapis kulit warna hitam dengan emblem serupa, yang ada di bangku baris depan dan belakang.

Kemudian panel warna hitam yang ada di instrumen bagian tengah, di dasbor, keempat pintu, juga lingkar setir. Sementara sisanya secara umum masih sama dengan model sebelumnya.

Di Jepang, CR-V ditawarkan dari harga Rp 446 jutaan hingga Rp 604 juta, di Jepang CR-V ini memiliki dua model mesin, yakni 1.500 cc turbo VTEC bertenaga 190 ps dan torsi 240 Nm dan 2.000 cc hybrid bertenaga 145 ps dengan torsi 175 Nm. Jika menggunakan tenaga listrik dapat menghasilkan 184 ps serta torsi maksimal 315 Nm.

Write your comment Here